Sabtu, 20 Juni 2009

saaaaaaaturday

halohaaa jajadi kemaren gue ke pim again pim lagi pim lagi -__- hahaha gapapalah terus pagi paginya pergi kepim sama nyokap kaka gue makan terus pulang bego ya bukannya sekalian -_- abis belum bawa tas lalala jadi pulang dulu terus nyampe rumah siap siap again terus berangkat jam 3 an gt nyampe pim udah ada putri,avi,selly,maudy terus dateng mela terus maya dateng terus svet dateng abis itu ke pronto makan terus keluar abis itu keliling keliling rameeee deh pim -_- terus terus si svet pulang jam setengah 8an deh kayanya abis itu keliling keliling lagi ya -_- ketemu ka ifa di food court abis itu kan duduk di food court terus disebelah gue dan lain lain ada anak kecil lucuuuu banget sama kita semua dicubitin inyaaah haha eh dia nangis -__- ahaha sampe difotoin loh hiyahaha terus terus abis itu udah jam setengah 9an gt kayanya gue melati avi ke aw terus maya selly putri ke gramedia nemenin selly nyari apaan gatau terus di aw gue sm avi ngelatahin si melati terus kita berdua ketawa melulu ngeliat emla abis kocak haha karena ketawa melulu si avi sampe ........ hiyahaha avi kan avi -_- haha terus kan abis itu si dio pacarnya avi eya haha terus kan putri sm maya dateng si selly udah pulang ternyata haha abis itu kita ber6 jalan jalan lagi kan terus akhirnya duduk di bioskop nah kan ya gue sm avi foto foto pake slr disitu tiba tiba satpamnya dateng bilang gaboleh pake slr disuruh apus foto fotonya semua abis itu kita keluar dari bioskop terus ke food court abis itu gue pulaaaaaaang deh okedeh segitu dulu ya byebyeee

0 comments: