Senin, 29 Juni 2009

Movie marathooon

Halooooh jaadi kemaren gue sm temen sd gue hesti ke pim karena kita berniat nonton transformers 2 dr hari minggu nah kan gue nanya sama andra rame atau kaga kata dia rame banget dia ngantri dr jam10 aja dpt nya yg jam 5 iyalu akhirnya gue sm hesti berangkat jam 10 gt nyah pagi amadh terus nyampe jam stng11 kan ya terus pas dibioskop itu udh rame gt yang ngantri di bioskop tp belum buka lokernya udh rame aja -_- udah negative thinking aja tuh gabakal dapet lalalala terus kan gue jg pengen nonton king jadilah kita nonton king dan transformers 2 (2 doang movie marathon kar?) -_- terus nonton king dulu jam 12 gt awalnya ngebosenin sih tp tmpatnya indah beutt haha akhirnya lumayan lah hahaa terus nonton transformeeeer! Gasabar abiskata semua orang bagus banget -_- dan ternyataaaa emang bagus bangeeet keren wah wah wah gua -,- ih kul tapi wakakaka e tapi megan fox nya ga keliatan cowo yaaa?? Sama sekali deh cewe banget gua bilang haha yasudahlah gapenting wakakak masih banuyak yg pengen ditonton salah satunya : star trek, ice age 3, drag me to hell (gue belum nonton "-_-), harry potter half blood prince,my sister's keeper,dan lain lain masih coming soon semua kecuali drag me to hell kalo udah keluar semua nya wajib nooonton ya gue (?) Haha okedeh segitu saja ya byebyeeee

0 comments: