Kamis, 11 Juni 2009

kaaaaaaamis

haaaaaaaaaalo hem ya jadi tadi yakan seperti biasa bangun terus mandi pake sergama berangkat ke sekolah ngeeeeng terus nyampe sekolah kan ya terus siputri dateng abis itu dia tuh bikin kaya award gitu udah gue bahas ya di post an sebelumnya huahaha terus abis itu kan masuk ya terusterus kan lagi demam main kartus pit kan ya yaudah gue main sama avi kalah mulu guaaaaaa sekali doang menang hiaakakaka bodoh sih lu kar haha yaudah terus kan icha main sama acha atau tantri ya? gue lupaaaa -_- antara mereka berdualah terus maya diajarin cara mainnya sama icha terus maya sama icha main huahaha terus gue ngelawan maya lumayan kalah muluuu -_- terus selly lawan icha selly nya kalah terus dia menyerah terus icha sama maya huahaha terus kan keluar mainnya jadi didepan 8f terus gue sama maya kan menang beberapa kali gua -_- terus ngelawan melati terus si mela pergi solat terus gue main sama farah gue menang dong huakakak kalah 2 kali siwh huahaha terus kan masuk terus fotofoto di macbook nya tantri (numpang ya tan heuhehe) sama dira,putri terus deta dateeng ikutan foto jjuga terus gue dira putri bikin video gitu kan hari ini terakhir belajar seperti biasa gt minggu depan udah ulangan terus minggu depannya cuma class meeting terus abis itu libur terus pisah kelas huuuuuuuu sedih na hahahaha yaudah terus bel pulang terus pas pulang putri ngasih awardnya terus foto foto ,foto fotonya ada di post an sebelumnya juga huakaka terus naik mobil gue sama putri,melati,selly,maya,icha,ninda terus pada beli es buah terus gue minta doang -_- terus maya icha ninda putri pulang tinggal deh gue sama melati,selly -_- akhirnya mela mengajak ke langsat corner terus us ke langsat corner deh makan lalala terus ke sekolah lagi terus nungguin melati dijemput terus pulaang deh gue terus nyampe rumah jam 4an gitu nonton bbf cuma sampe jam 5 karena rada gak mood terus onlinedeeeeeh sekarang okedeh byeeeee :D

0 comments: