Selasa, 23 Juni 2009

hari hari

holahooooooooooo asik na besok libur -_- tapi gatau mau kemana? ngapain ya? gapenting kan gua -_- pengen cepet cepet hari jumat hahaha dan dan sekarang aktivitas saya selama hari senin selasa rabu adalah :

senin: masuk dan ternyata sekolah sepi gasepi sepi amat sih terus akhirnya cuma main kartu di depan kelas lama giduuuuu terus berpisah sm maudy putri mereka rapat osis terus berpisah sama mela juga katanya dia mau mencari kesenangan (?) terus abis itu jam 10 an boleh keluar yasudh terus beli esbuah terus maya selly icha putri mela pada mau ke blok m square cuma gue gaikut yasudh deh abis itu pulang kaaan pas dijalan selly memberi tahu nilai ips gue ... 58 :'(:'( huhu jeleknaaaaa katanya sih banyak yang dapet segituan abis ips susaaaaaah sih hoh -_- yaudah nyampe rumah nonton princess hours kan gue jadi korea mania gidu deh -,- sampe abis magrib gt terus online bentar terus nonton lalala sampe jam 10 ketiduran deh byebye senin (?)

selasa: hari hari ini disekolah ya lumayan sepi kan balikin buku ya di perpus busyet itu ngantri nya rame banget sampe ke gencet gencet inyaaah hahaha terus udah kan akhirnya ngembaliin buku juga abis itu jam setengah 10 an gitu keluar sekolah terus ke rumah ichaaa deh haha nyampe sana kita kelantai paling atas gt terus main kartu kan terus tiba tiba ada adeknya si icha si bang arif eya eya ada bang nya -_- terus kan dia kaya cari perhatian cari perhatian gt terus kan sama icha disuruh kebawah ya sampe digendong gendong gt seru deeh ngeliatin nya gue dan yang lain yg tadinya main kartu jadi malah ngeliatin hahaha terus si arif nya sampe nangis gitu hiyahahahaha terus ke lantai 2 nya nonton bbf gitu huahaha selly langsung bilang 'ih seru banget itu bagus parah' eya jadi suka kan lu seeeeel hahaha terus jam 12 an pulang deh gua ahhaha

okedeh segitu saja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bye byo

0 comments: