Jumat, 12 Juni 2009

fridaaaaaay

haaaalo ya jadi tuh kemaren sebenernya libur gitu kan ya cuma pas hari kamis janjian sama melati,maya,selly lain lain buat masuk aja biar gabosen dirumah yaudah masuk kan ternyata sepi nya terus putri maudy osis kan terus maya pulang gt pagi pagi karena dia pusing terus akhirnya tinggal gue,selly,melati,icha krikrik terus ke mobil gue selly sama icha main kartu terus beli mie ayam gue doang yang beli yasudh terus makan kan terus kan ada bubur terus selly icha mela mau beli yaudah gue sm selly yang turun icha sama mela nitip kebalikan deh sekarang gue yg gamakan sendiri mereka makan tadi gue yang makan mereka gamakan -___- teeeerus kan jam 11 an gt kan ada belajar bersama gitu ya anak 8i di mcd deha jam 1 an gt katanya cuma gue gabisa kalo jam sgtu jadinya gue lebih kilatr datengnya si icha gaikut yg ikut cuma mela sm selly yaudah kan nyampe mcd duduk terus galama kemudian tantrie,cantya,helmi dateng terus berdatangan berdatangan banyaaak deh hahaha terus gue,avi,tantri bawa slr fotofoto deeeh belajar terus makan lalala udah jam 4an tuh huakaka gaterasaa haha terus selly udh pulang dr jam setengah4 an gt abis itu tantri kania pulang yg cowo cowo juga udh pulang tinggal helmi doang trs kan udah dijemput si dira,cantya,helmi,yunita nebeng sampe deket belokan rempoa gidu deh -_- seru deh di mobil cerita cerita gt huu tambah sedih deh berpisah dari kaliaaaaan :'( terus udah kan ya terus gue pulaaang deh nyampe rumah mandi online nganterin kaka gue ke citos terus gue sm nyokap gue ke pim makan terus pulaaaang nyampe gue tiduur hari jumat ini seeeeeeru :)

0 comments: