Rabu, 06 Mei 2009

tuesday dan wednesday

halohalo hem hari selasa ngapain ya? lupa dah jedash gak kar ya belajar seperti biasa gidu deh terus pulang les ilp terus nyampe rumah jam 8 an gitu capek dah macet melulu daerah rumah gue hem terus kan si putri bikin foto yg 26 important person itu tuh terus gue kasih komen kan terus dia gangerti maksut gua apa terus dia nelpon gue sampe 3 kali yang sekali buat ngingetin gue bawa dvd sih huahuahahahaha yasudh terus gara gara dia nelpon gue jadi tambah bingung dah jadi ikut ikutan lu put gua bingung lama lama kita jadi miss bingung (?) nggak kar! haha maklum ya jayus haha maaf terus keesokan harinya setelah gue teliti dengan cermat udah kaya profesor tambah nggak lagi kaaaar!!! akhirnya gue ngerti maksut putri nyeh ternyata mah itu si putri nya aja yg salah pengertian yowma gue nya kalik ya yg ngasih komen terlalu nyambung -_-b yasudh lah gapenting haha terus rabu ya hari ini belajar seperti biasa gajadi ulangan matematika untung gue belum belajar banget -_- terus pulang jam 2an gt nyampe rumah nonton eiffel im in love sampe jam 6 lama ye hahahaha terus online deh sekarang yoyo haha okedah dadaaah

0 comments: