Rabu, 13 Mei 2009

Selasa rabu hoah

Halohi semua hem udah lama ga posting males nulis ahaha ya jadi hari selasa belajar seperti biasa doangs ulangan matematika lumayan banyak yang lupa gabelajar sih lagi jadi pemalas benget nih saya ck terus pulang langsung pulang pala saya pusing nyampe rumah tiduran bentar terus les ilp pulang pulang online bentar terus tidur sedih deh tidurnya ditemenin mbak garagara nyokap gua lagi keluar kota terus gue takut sendirian jadinya minta temenin pembantu hahaha yasudah begitu saja hari selasa saya ya
Terus rabu hari ini gitu maksutnya tadi belajar seperti biasa gidu deh hahaha terus kan pas b.indo dompet gua gue titip ke melati dan svet karena gue mau ke perpustakaan dan males bawa bawa dompetnya yang segede karung (??) Terus pas pulang kan gue mau ngambil kan terus kata svet dia gamerasa dititipin mela juga mukanya muka gabersalah lagi -_- kan gua udah panic at the disco (??? Cuih lo kar) ya gua udah bolak balik kekelas gua kelas 8h huo sudah gaenak banget tuh muka gua kata putri si putri selly maudy menenangkan gua terus kan dengan tampang gaenak gua balik lagi ke svet dan mela terus mereka tertawaaaaa dan ternyata gue DIBOONGIN siaaaaaaakkeeeeeee banget gila udah mau nangis aja gue lebay yak kan gua panikan orangnya akakakak si svet puasa puasa boong ya wahwah akakakak pis women apasih haha liat aja ya lu berdua nanti gue baleeeees!!!! Hueeeeeek terus si melati mukul gua keras banget bujet gile tuh anak kecil kcil tapi powernya kaya huuuulk!!!!!! -_- Hooooh siake lu liat aja lu ya mel ya gue tendang lu nanti weeeeeek hahahaha terus kan keliling naik mobil sama selly putri maya ninda terus abis itu ke sekolah tewrus pulang abis itu jemput mama ke bandara ih sebel banget gua sama supir gua kan masih jam setengah 3 tuh sementara nyokap gue baru nyampe jakarta jam stng6 ahelah katanyakalo pulang dulu telat telat ihhhh siake looo gue diem aja sambil dengerin lagu drpd tambah sebel yaaa hem terus nyampe sana jam 4 benyek benyek lu nggaaaak kar abis sebel wek nunggu deh mana laper bosen batere ga full lagi jadi harus irit trs jam stng6 nykp gue dateng terus dia masih mau ketemuan orang lagi yaoloooh benyet gua dimobil masih pake seragam lagi nyampe rumah jam berapa guaaaaaaa omijenomijeen yasudah deh ya hari ini biasa aja okedeh byebyeee

0 comments: