Minggu, 10 Mei 2009

saturdaaaaay

halohalo haha hari sabtu gue bangun jam 7 terus mandi lala abis itu ke pasar mayestik ya terus beli catokan rambut sm nemenin mama ke pasarnya -_- trs ada bule loh ganteng lagi sama nyokap nya gt dateng ke mayestik akakak kampung lu ah kar haha yasudh abis itu pulang kan nyampe rumah siap siap mau ke pim terus jam setengah satu jalan deh ke pim nyampe sana ngobrol dulu sama nyokapnya maya karena si maya nya lagi ke hero -_- abis maya dateng langsung jalan deh terus ke food court nungguin ninda icha putri selly hahaha abis itu ke heavenly blush terus gue sm selly beli abis itu kita tadinya mau nonton tapi waktunya gaada yang pas ga pas melulu deh ahhaha ganasiiiiiib terus akhirnya ke foodcourt lagi beli makan terus makan abis itu keliling keliling sahja terus gue ketemuuu hahaha lanjut terus si maya pulang sama loven juga terus ninda pulang terus icha pulang tinggal deh gue sama putri selly doang haha terus selly jalan sama bayu terus gue sm putri berdua doang akhirnya kita foto box deh berdua akakak abis yg pertama hasilnya blur gitu padahal sama icha dan selly kayanya sih foto boxnya tuh yg rusak trs kan pas dicoba sama putri hasilnya udah bagus abis itu gue disuruh pulang yasudh deh ketemu selly terus gue pulang putri juga pulang haha terus abis itu ke rumah tante gue ada acara di jombang buset deh jauh bangets dari pi ke jombang haha terus nyampe rumah jam setengah 12 langsung tidurrrrrrrrrrrr

0 comments: