Minggu, 31 Mei 2009

Jumat sabtu minggu

Halohaa udah lama ya ga ngepost haha jadi hari jumat seperti biasa aja belajar main main lalala terus pulang sekolah kan mau ke labsky sama melati svet yg lainnya pada gabisa ikut trs nunggu supir gue jumatan dulu jadi main dulu deh sama sely maya icha ninda mela si putri maudy svet lagi osis terus kan ke kantinnya svet disana maya sama ninda beli indomi sely pisang bakar gue minum aja terus svet putri maudy dateng si svet makan dulu baru ke labsky abis selesai makan balik ke mobil gue trs pisah deh sama putri selly dkk gue sm svet mela ke labsky terus disana makan dulu gua -_- terus nonton lalala abis itu jam setengah 4 pulang deh gasempet nonton svet tanding tandingnya jam 5 soalnya hahaha terus pulang pergi sm nykp lalala terus pulang tidur deh
Sabtu nya pagipagi ke sekolah ada olahrag pa zikra sampe jam 9 an gt terus pulang jam 10 pergi sama nykp terus jam 12 an gitu jalan sama putri selly maya nonton abis itu makan terus foto abis itu tadinya maya mau pulang eh gajadi tapi si putri tetep pulang jam 5 an gt abis itu kita ber3 ke toys city main yang cat catnya itu tuh apaan namanya gatau seru deeh kaya mengulang masa kecil apadah lu kar haha tapi seru hahaha abis itu gue pulang terus nymp rumah tidur deh capek haha
Minggu nya jam 7 an bangun terus mandi lalala abis itu pergi ke labsky mau nonton svet tanding basket final haha terus kan nympp sana baru ada mela nidya tasya siapa lagi ya masih dikit itu masih jam stng9 an gt sementara svet tandingnya masih jam 12 teruus gue sama mela sama tasya nidya bolak balik masuk keluar terus abis panas haha trus nonton futsal abis itu ada farah sama chira terus kita ke langsat corner ngadem haha trus si mela beli makanan dia doang yg beli yg lain minum aja hahaha abis itu bouinita dateng terus maya sely putri dateng abis itu ke labsky nya lagi terus nonton tanduing nya seru deh jago jago banget wehehe 19 menang haha abis itu nunggu dijemput galama kemudian dijemput deh abis itu ke pim makan kenny rogers sama nykp terus pulang abis itu bosen dirumah cuma nonton lalaa terus malem nya tidur deh haha okedeh pegel ngetiknya dadaaah

0 comments: