Jumat, 01 Mei 2009

fridaaay

holaho kemareen hari jumat gue kebandungs sama nyokap,kaka,supir sm temennya nyokap naaah berangkat jam 6 gt deh pagi banget yak ck haha trs ke bandung deh nyampe nyampe jam 9 deh kayanya trs nagnter nyokap sm temennya ke mana gt mau ketemuan orang urusan kerja trs abis itu nganter kaka gue ke kampusnya abis itu tinggalah gue sm supir gua doang -___- trs nunggu di temoat ketemuan nykp gue sm org yg ditemuinya -_- jam 11 an gt trs nykp gue balik nah tternyata dia mau ketemu lagi trs ke daerah mana gt jauh dah trs ketemuan bentar abis itu jemput kaka gue dikampusnya trs supir gua solat jumat sambil nunggu makan somay sm es cendol di sebelah kampus kaka gue trs abis itu makan ke sate apaan deh namanya gaenak huek trs abis itu nganter temen nykp gue ke tempat travel dia mau pulang duluan trs nganter kaka gue ke kampusnya lagi abis itu gue sm nyokap gue keliling keliling aja sampe jam 4 trs jemput kaka lagi dikampus trs makan didaerah dago abis itu pulaaaang nyampe jam 10 -_- yelew gapenting banget kan ke bandung nya hoaaaaaaaah -_- byebye

0 comments: