Minggu, 12 April 2009

mondaaay with melatiii

yaa akhirnya td malem gue tidur jam 4 krik gara gara keasikan nonton apa tuh nmny aeonflux atau apa tulisannya gatau terus sampe jam 4 trs tidur kan ya berhubung gue harus menjemput si melati anak yg kecil cengkring tapi kaya cabe rawit hem trs jam 6 kan tuh ya tiba tiba ada yg gedor gedor pintu kamar gue saking ngantuknya gue sampe ngmg 'siapa ya?' hem terus pas diteriakin gt eh diem krik terus gara gara gitu kebangun gue trs nelpon melati kan nny dia udh berangkat apa belum eh gadiangkat angkat yasudh gue pergi aja tuh jam 6 lewat 15 kaga pake mandi dulu lgs ganti baju hem lumayan jorok gua -__- trs maceeeet gitu deh si mela pas gue udh nyampe fedex dia baru nelpon bilang dia udh nyampe trs gue ketiduran gt deh di mobil trs meet si melati abs itu kerumah gueee trs main main nih sekarang ckck trs si mela merasa dia bosen terus bongkar bongkar baju gua dasar anak gila nge cak in gua melulu lagi hem trs nanti mau ke pim mau nomat sepanjang hari ceritanya paling cuma 2 filem -__- okedeh lanjut nanti ya byebyeee

0 comments: