Rabu, 29 April 2009

amazing wednesdaaay

hahloh hahloh semua selamat siang silahkan masuk (loh ganyambung lo kar pergi aja lo kar cuih) -__- ya sebenernya hari ini ga seperti judulnya ya sebenernya hari ini ga amazing melainkan boring beuts tapi drpd bosen ya ngeliat boring boring mulu judul gue yakan haha (kaya ada yg ngeliat aja kar -___-) yasudh lanjut ya tadi gue bangun jam 10 omijamrud kebo banget ya gue haha abis males bangun cuy marichuy ohya marichuy kan telenopela di global jam 10 sampe jam 11 haha tadi gue nonton itu astojim lumayan rada heeeeeeeeeeeem yatahulah haha aduhaduh gatau mau ngapain lagi siwh haha yasudh abis itu gue tiduran lagi -,- terus jam 11 nonton dvd legally blondes abis itu dvd make it happen lumayan seru siiih tapi ya gitu gitu aja -_- tiap hari nonton dipidi melulu jadi dipidi deh lu kar (?) cuih lo kar -_- yaaa abis itu selesai nonton jam 2yasudh kan kamar gue belum di bersihin dr td pagi trs acnya juga belum dimatiin dr td malem jadinya sahya online sahja deh di kamar kaka sahya sementara kamar sahya dibersihkan dan diistirahatkan sementara -_______- okedeh yaaa amazing gatuh gakan ya haha yasudah laaaaaaaah hahaha yah sedih deh liburnya bentar lagi tapi bosen juga sih dirumah ntar jadi batu nyambung gak tuh kar nggak yaaaaa huoh yasudh deh dari pada tambah gajelas dan apasih banget byebyeeeeeeeee
hahahalo lalagi -_- ya haha sekarang menunjukan pukulk 16.14 daaaan gue bosen banget yayaya astajims huhu ngapain yayayaya ayodong huaaaa maaf ya gajelas aem sowri dori mori midori huek maaf ya gajelas dan apabanget sih banget okedeh ya dadaaah -____-

helohalo yaaahut gue lagi seneng ngomong yaaaaaaahut -__-- ya td jam berapa yak gatau deh ya hem gue mandi terus makan sambgil nonton nikita -,- abis itu online again wahaha -_____-

0 comments: