Rabu, 25 Maret 2009

lihbur libur lihbur

hore hari ini libur (yelew satu hari doang haha) hari ini gaada rencana kemana mana nyokap gamau diajak pergi huhu bosen deh masih pagi pagi udah bosen krik enaknya ngapain ya? heem tadinya mau jalan bareng sama melati sm svet ke gi bersama ibu ibunya juga tapi krn kaka gue dateng ke jakarta jadi gabisa ngeeng -__- jadinya si svet sm melati berdua doang deh mau ikuut krik tadi gue ke makro sama nyokap gapenting bangeeetsss lama lagi sampe jam 10 an gitu abis itu nyampe rumah nykp malah masak bukan ngajak pergi kek boseen banget dirumah huahua -__- terus online deh sekarang.terus tadi jam 12an gue tidur sampe jam setengah empat -_- terus kaka gue ngajakin ke pim yaudah siap siap eh tiba tiba ujan deres banget nyampe nyampe pim bingung mau ngapain akhirnya ke heavenly blush terus makan abis itu pulang deh gajelas banget pulang pulang gue nelpon sely eh dia ternyata belum belajar juga sama aja kaya gua haha toss ya sel (penting gak? maaf deh) trs nyampe rumah belajar disuruh nyokap -_- ganiat banget belajar gaada yang masuk sama aja boong ckck terus oh iya tomorrow is putri's birthday nama lengkapnya annisa putri nurbahri ngeng penting ga maaf ya haha okedeh byebyee

0 comments: