Rabu, 11 Maret 2009

conversation with dira haha

ini conv gue sama dira yang lumayan gajelas ngomongin apaan gatau ngayal nya tinggiii banget huahaha maaf maaf ya kalo geje bangets jeger -__-

karinaa says:
kangen deh sekolah
[c=#8000FF]dira[/c] says:
gue malah pengen ga sekolah
[c=#8000FF]dira[/c] says:
tp mau jadi apa
karinaa says:
tapi pasti nanti kalo udh bangun mau masuk sekolah bawaannya males jegeeeer
[c=#8000FF]dira[/c] says:
yangkru pasti2
karinaa says:
gue pengen teknologi yg kita sekolahnya lewat internet aja cuma kita ttp bisa bergaul main main dll terus pekerjaan masa depannya terjamin
karinaa says:
asik banget kali ya
karinaa says:
belajar di internet doang
karinaa says:
tiap jam main juga bisa
[c=#8000FF]dira[/c] says:
oke kar terus ya kar private jet gue tuh bisa otomatis tinggal pencet tombol yg tulisannya nama negara2 gitu terus kl di pencet langusng terbang kesana
[c=#8000FF]dira[/c] says:
yakan kar?
karinaa says:
yadeh dir huahahahahahahha
karinaa says:
seru kalik ya kalo jakarta tuh udh srba otomatis gaada kemacetan lagi
karinaa says:
ke pim cuma 2 menit naik jet bawah tanah
karinaa says:
gaada lagi org miskin atau aplah itu pengamen dll
karinaa says:
kulllllll omiygaaaaaaaaat
karinaa says:
terus barang2 udh gasemahal itu lagi
karinaa says:
bisa belibeli pake duit kita woooooooow
karinaa says:
ah menghayal nya enak bangeeeeeeeeeeet
[c=#8000FF]dira[/c] says:
iya kar terus ya kl mau tinggal ambil terus kl stoknya abis tinggal gali di tanah
[c=#8000FF]dira[/c] says:
mau sidekick
[c=#8000FF]dira[/c] says:
tinggal gali tanah ato ga tinggal dengok ke awan terus tiba2 turun
[c=#8000FF]dira[/c] says:
YEAHHHHHHHHHHHHHHHH!
karinaa says:
iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa omigat
karinaa says:
terus mobilmobil tuh bukan di jalan raya lagi tp di rel jalannya jadi tinggal pencet nanti langsung meluncur kemana yg kita mau gabakal ada kejahatn owwwwwwwwwwwwwwww
karinaa says:
terus dikasih duit sm nykp kartu kredit buat belnja apaaja
[c=#8000FF]dira[/c] says:
iyaaaaaa gada piso
[c=#8000FF]dira[/c] says:
tinggal pake kuku
[c=#8000FF]dira[/c] says:
(??????????)
karinaa says:
huaaaaaaaaaaaaaaaaa mauuuuuuuuu
karinaa says:
hah maksut dir kan dira kaaaaaaaaaan -____-
[c=#8000FF]dira[/c] says:
iya terus misalnya nonton tv
[c=#8000FF]dira[/c] says:
terus ntar kita ketok tvnya
[c=#8000FF]dira[/c] says:
yg di dalemnya keluar
karinaa says:
coba ada presiden yg bisa kaya gitu
[c=#8000FF]dira[/c] says:
misalnya edward cullen
karinaa says:
minimal bikin sekolah internet aja
[c=#8000FF]dira[/c] says:
pas lg nonton
karinaa says:
terus rel yg mobil diatas itu huaaaaaaaaaa
[c=#8000FF]dira[/c] says:
eh keluar
karinaa says:
kan dira itumah namnya apaan masa edward cullen keluar dr kabel tipi huahahaha
karinaa says:
itumah minta jin iprit aja huahaha
[c=#8000FF]dira[/c] says:
Beh jago ntar pas udah dinegaranya gue mau telf si obama deh,supir pribadi gue gitu kar limousinenya kan dia yg bawa.... tauga limousine gue panjangnya tuh 1000000km jadi mau main bola juga ayo ayo bae
karinaa says:
hahahaha
karinaa says:
porsche gue 2000000000 km panjangnya
karinaa says:
mau lari lari mau buat landsan juga bisa hohohoho
[c=#8000FF]dira[/c] says:
yaudahlah kar private jet gue gada yg ngalahin
karinaa says:
hahahaha
karinaa says:
eh tp stlh gue pikirpikir obama hampir punya itu semua loh dir
karinaa says:
gue pernah baca di gogirl ada sepsang suami istri si suaminya ngasih pesawt jet khusus buat istrinya ajib giole kalo org udh kaya gitu tuh
karinaa says:
gue juga mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
[c=#8000FF]dira[/c] says:
iya itukan edward ngasih ke gueeeeeeeeeeeee
karinaa says:
haha dimimpi diiiiiiiiiiiiiiiiiir wooooo huahaha
[c=#8000FF]dira[/c] says:
ngga kok kar di kenyataan mimpi(??????????)
[c=#8000FF]dira[/c] says:
dunia milik gueeeeeee
[c=#8000FF]dira[/c] says:
eh gue baik deh kar ngasih lo afrika
[c=#8000FF]dira[/c] says:
mau ga?
karinaa says:
huahhaa
karinaa says:
dunia milik allah weeeek
karinaa says:
hahahhaa
karinaa says:
nggak mau afrika mah nyeremin
karinaa says:
maunya amerika soalnya edward dll ada disitu wooo hahaha
[c=#8000FF]dira[/c] says:
gabisalah kar
[c=#8000FF]dira[/c] says:
kan PUNYA GUE\
[c=#8000FF]dira[/c] says:
HAHAHHAHA
karinaa says:
ih nggak kata siapa woooooooooo
karinaa says:
hahahaha
karinaa says:
punya gue sih
karinaa says:
waktu itu obama dteng keindonesia terus nyerahin kegue -___-
karinaa says:
di kenyataaan mimpi dir -__-
[c=#8000FF]dira[/c] says:
obama cuman megang amerika
[c=#8000FF]dira[/c] says:
obama bisa diturunin
[c=#8000FF]dira[/c] says:
kan seluruhnya punya gue terus orang2 gue kirim ke mars
karinaa says:
obama gabisa diturunin karena dia itu presiden baru gaada yg bisa gantiin kecuali gue
[c=#8000FF]dira[/c] says:
alah amerika lg krisi global kar ouwo
[c=#8000FF]dira[/c] says:
HAHAHAHHAHA
[c=#8000FF]dira[/c] says:
*krisis
karinaa says:
hahaha biarin kan punya elu jadi nanti elu jd miskin
karinaa says:
si edward jenggotan karena pusing mikirin
[c=#8000FF]dira[/c] says:
kan katanya dari obama buat elu
karinaa says:
ancur deh HAHAHHAA
karinaa says:
haha buat elu sihhhhhhh hyuhahaha
[c=#8000FF]dira[/c] says:
GILIRAN SUSAH BUAT GUA
[c=#8000FF]dira[/c] says:
WAKAKKAKA
karinaa says:
HAHAHAHA EMANGEMANG HUAHAHA

begitulah jadinya coba beneran yak kaya gitu kuuuul kali yaaaaaaa hem ckck -_-

0 comments: