Jumat, 27 Februari 2009

my mineeeeeee

1. annisa putri nur bahri si cewek yang cantik ini yang rambunya keriwil ketriwil gitu yang kalo hari senin sebelum upacara badannya keringet duluan padahakl belum upacara haha dia adek nomer 1 gue huahahaha gue sering banget kalo lagi males ke kantin kita ber 2 duduk di 8j kelasnya putri sambil ngapain kek haha apalagi pas baca breaking dawn udh gakeluar keluar kelas nya putri bacaa aja terus terusan kaya orang apaan tau hahaha tapi dia teman yang sangat sangat sangat menyenangkan :)
2. maudy larasati ini nih yang paling cantik diantara kita dan paling heboh jugaa sering teriak terioak sendiri huahahaha maudy kalo udah membicarakan pip pasti menggebu gebu banget yegak mod hahahaha sori sori deh mod haha maudy anaknya asiiik banget apalagi kalo lg menggila -,-
3. irsalina permatasari nah si sely tuh temen sekelas gue kalo di kelas gue mainnya sama dia,mayarefina, icha kita sering keluar keluarkelas gitu pas jam pelajaran sampe pernah dipanggil guru huahaha but thats so cool meeen hihi kalo udah sama selly gue kerjaanya ketawa mulu ada aja haha :D
4. melati suksma wardhani melati itu adek gue yg number 2 seteklah putri huahaha dia mungil mungil gitu mungil tapi cantiiiiks sering mencoba untuk belajar kungfu dng menendangi orang orang dan sering mencari hal yang baru huahaha dia anaknya lincah banget kocak lagi kalo sama melati dijamin kaga bosen deh haha
5. svetlana maharani putri si cewek yang jago basket naujubillah ini orangnya kuat,cantik,cerewet maaf veeet ampuun -,- tapi karena kecerewatan itulah yg membuat gue seneng sama dia jadi enak diajak ngobrol haha sering jadi bahan dikerjain sm gue dan selly sering kita gelittikin smpe dia menggeliat menggeliat dilantai huahahaha seru deh pokoknya anaknya

they are my everythiiiiing i love you all muah :D :D :D

0 comments: