Kamis, 29 Januari 2009

tragedi di toilet

jadi kan td pas istirahat gue minta temenin melati ke toilet nah terus kita ber2 turun kaan , trs gue mausk ke toilet guru terus si mela bilang ' kar gue masuk dong kedalem takut sendirian' terus gue jawaab 'ogah ah mel masa sendirian takut' terus stlh beberapa menit gue keluar eh si melati ilang gaada dimana mana gue kira kan dia ninggal gue kan yaudah gue langsung naik keatas sambil dlm hati blg 'wah melati ninggalin liat aja tuh anak ' eh pas gue masuk ke kelas 8h kelasnya si melati ternyata gaada si melati terus gue blg ke svet 'vet kayaknya gue ninggalin melati di toilet deh gue kira dia ninggalin gue!' svet bilang ' yaampun karina!' lalu gue pun keluar pas gue nyampe depan pintu 8h tiba tiba si melati tuh lari lari ke kelas 8i kelas gue trs gue teriak ke dia 'melatiiiiiiiiiiik' terus si melati langsung berenti trs bilang 'yaampun karina hahahahahha' gue bilang 'guekira lu ninggalin gue udh mau marah marah aja gue ama elu eh ternyata elu dibawah hauhahahahahaha' lalu melati bercerita ' ih elu kar gue kan di sebelah toilet lu kan td gue blg sm lu ' kar gue ngg di sebelah yak' (dan gue gadenger perkataan melati yg itcuw -__-) terus kan toilet gue sm melati diatasnya ada bolongan gt lalu melati bilang ' gue tuh melambai lambaikan tangan gue dr atas sambil manggil manggil nama lo kar plus nyanyi nyanyi david archuletta abis lu lama banget kar eh ternyata ada yg menjawab ' karinanya udah keluar' otomatis si melati langsung ngacir ke atas mencari gue karena dia kira yg disblh dia itu masih gue huahahahaha dasar melatiiii

1 comments:

Anonim mengatakan...

salam kenal....
nice storie deh..

tukeran link yah...

see you in my blog....

di tunggu komenntarnya