Minggu, 18 Januari 2009

come to my home

hari ini kan gue bolooos nah terus tiba tiba jam 12 siang putri nelpon gue terus dia blg
p: kar pada mau main kerumah lu pulang sekolah haha
k: he? ngapain? ada ada aje lu pada
p: boleh gak kar ?
k: haha boleh boleh dateng aja yak haaha
p: okedeh sipsip
terus 1 jam kemudian si putri nelpon lagi dia blg kalo dia udh mau nymp rumah gue nah pas mereka udh sampe mereka langsung masuk kamar gue buat ngadem -__- ternyata mereka kesini naik bus 102 haha ada putri,selly,melati,avi naaah gue berkangen ria gitcuw deh ama putri -_- secara udah gaketemu 3 hari karena dia ada ldks hahak, naah abis itu dikamar putri cerita cerita gituu haha terus si putri tuh nyembur minuman ke gue sama selly jijiiiiik hahaha (canda puuut) abis itu kita makaan deh si selly ama melati kaga makaan nah abis itu kita nonton bentar abis itu jam 2.30 mereka pulang naik bus lagi karena selly udh dijemput huhu sedih dah sepi lagi dirumah gue sendirian -___- hahahhaak

0 comments: