Sabtu, 03 Januari 2009

boseeeeeeeeen nya

bosen satu kata yg bisa gambarkan saat ini hari sabtu tanggal 3 januari jam 7.28 (penting gak sih -_-) aaah sumpah yaa gue boseeeeeeen banget alahmakkk nyokap gue tuh yaa gamau diajak jalan jalan kaka gue juga kalo kaka gue udh ga ada semangat pergi pasti nyokap gue jugaa ngebeteiiin banget kaaaaaan ck padahal ya nyokap gue tuh udah janji jalan jalan abis nonton termehek mehek eeeh pas udh slesai nonton gue blg kan ayok pergi eh kaka gua bilang males terus nykp gue bilang sebenernya mama juga maleeeees ah sooo boring c u u u u u u yyyyy akhirnya gue ngambek gitcuw deeeh (kaya anak kecil yak -_-) abis kan bentar lagi selesai libur gua mau memanfaatkan liburan yg sudah sangat singkat ini buat jalan jalan ck nyokap gue bilang mau pergi asal nanti gue aja yg turun terus dia muter muter logis gak tuh? gak kan? yaiyadums -__- alhasil gue main komputer aja drpd gua tambah emosi malah dosaaa -_- akhirnya drpd gue ga pergi sama sekali gue bilang ama nyokap gue buat nanti makan di nasi goreng mpr nasi goreng yg menurut gue paling enak dan top didaerah fatmawati (penting gak ngmg in nasi goreng?) hahahahahaha masih sebel sih gua gajadi kesini kesitu cuma gara gara males males aja terus males sana ckck -__-

0 comments: