Rabu, 24 Desember 2008


twilight its so cool meeen huahahaha kemaren pas di pim gue melati svet nonton twilight (akhirnya) kita masuk jam setengah 3 nah kita tuh agak telat2 gituuu nah kan si melati udah baca bukunya tuh alhasil di sepanjang film kita nnya mulu ama melati hahahaaha sabaaar yaaaaa melatiii , tapi twilight tuh seruuuuuuuuu bangeeet gasabar nunggu yg new moon masih tahun depaaaaan aaa aaah keren banget loh filmnya isabella nyaa cantiiik banget edward cullen juga keren z hahaha gue paling seneng adegan pas yg di baseball pas si james mau ngebunuh bella terus si edward ngelindungin bella nyaa wow kereeeen (saya tau saya norak dan lebayz -_-) hahahahahaha terus selesai nonton kita langsung minta melati ceritain tentang new moon sama eclips dan itu seruuuuuuu bangett pengen cepet cepet filmnya cuuuy aw hahahahaha beli bukunya dulu deh biar ga penasaran melati mulutnya ampe berbusa karena nyeritain hahahaha , gue mau nonton twilight lagiiiiiiiiiiii huahahahahahaha

0 comments: