Selasa, 23 Desember 2008

holidaaay

helohelo hari iniii gue mau pergi ke pim bareng svet,arum,melatii nonton twilight hahaha, ngidam baskin robins (salah gak tuh?) nanti disana harus beli hahahaha tadinya gue mau pergi ama nyokap tp kayaknya gue lebih tertarik pergi sama temen hahahaha, ama nyokap pas dia udah libur kerja aje biar lebih longgar zeng hahaha sayangnya putri gabisa ikut karena dia gaboleh sedih hikhik -_- kangen deeeh gue sama temen temen guaaaaaaaaaa aaaaaaa padahal 1 minggu aja belum nyampe apalagi sama maudy selly dr hari kamis mngg kemaren gue gak ketemuuuuuuuu huhu kangeeen kalo putri kemaren udah keeeetemu ye gak put? avi jugaaa yegak vi? melaaati jugaa (iya bukan sih mel?) heem hahaha maudy lagi pergi keluar kota jadi baru bisa ketemu lagi 5 januari bayangkan (lebay z) selly jugaa dia nanti ke broomooooo huah sampe segini dulu yee nanti pulang dari pim gue tulis lagiiii okee huahahaha see yaaaa

0 comments: