Kamis, 25 Desember 2008

grand indonesia and traffic jam

hari ini gue dan keluarga gue pergi ke grand indonesiaaa nah kira2 kita nyampe jam 12 terus kita jalan jalan sampe jam 3 grand indonesia lagi seruuu banget dan rameee banget gara gara natal kali yaaa, terus kita makaan di hang gan makanan korea dan setelah mesen makanannya laaaaaaaaaaama banget nyampenya, kaka gue aja sampe marah marah lagian 1 jam aja makannya baru nyampe rasanya ga seberapa lagi menurut gue -__- terus kita pulang dan lagi lagi di parkiran itu macet total berhentii itu dimulai dr jam 4 sampe sampe gue tidur dulu di mobil bangun bangun belum juga keluar dari gedung parkir gedeek tauuuuu dan baru keluar grand indonesia itu jam 6 ck 2 jaaam di parkiran abis itu ujaaan sepanjang jalan gue nyampe rumah jam 7 hahahaha

0 comments: