Selasa, 23 Desember 2008

about my life

ketemu lagi ye kita haha nah skarang gue mau ceritain tentang keluarga, temaaaan haha, gue punya 1bapak,1ibu,1 kakak perempuan gue tinggal di komplek uin kampung utaan yg setiap hari selalu macet dan bikin kepala 7 keliling meeen -__- berikutnya my frieeeends nih yaa di 19 sekolahkuu -__- gue punya temen yg tiap hari selaluu bareng kaya perangko (beileh -__-) mereka adalah putri dia anak akademik loh hebat ye. maudy cantik pinter lagi renking 8 huahahaha , aveey temen sebangkuu guee anaknya anteng hahaha, selly dia jaim tapi kalo lg gokil seru loh!, melati dia temen gua yg paling crazy dan kurus -__- sveet dia pinter main baskeet ,kalo diluar sekolaaah ada salsaa yang kaya cowo , ines yang cute dan baik, many laaaah gabisa disebutin satu satu but i love all of my friends

0 comments: